Jumat, 27 April 2012

Pengenalan

            Ren yang pada dasarnya sang anak rumahan yang belum mengerti apa itu perasaan cinta adam hawa, yang pergi ke sana ke mari, hanya untuk mencari jati diri, mencari segenap cinta dan perasaan yang di pendam untuk wanita yang ia tunggu di masa depan yang ia tak tau siapa. Mencoba terus mencari jati diri untuk menjadi pria idaman yang ia damba-dambakan selama ini. Sesekali ia ingin kan sebuah keahlian untuk menekankan bagaimana seorang Ren dan menjadi yang terbaik, lalu itupun berhasil, Namun Ren pun hanyalah manusia yang dapat melakukan kesalahan dan bisa merasakan bagaimana hidup bahagia, sedih, jatuh cinta, kecewa, dan berbagai variasi dalam hidup.
                            Hari demi hari di lalui, tak kenal lelah menjalani hari demi kehidupan di masa depan yang ia damba kan. Setiap lingkungan hidupnya berubah, ia pun ikut berubah, dan kembali berniat untuk mencari jati diri sebagai pria yang sebenarnya. Kebimbangan, pasti ia rasakan di setiap kehidupannya demi mencari bagaimanakah sosok dari jati dirinya sebenarnya. Seketika ia menemukan cinta nya, namun tak tertahan lama, dan ternyata salah. Rasa sedih pasti terasa, di saat gagal mendapatkan cinta yang di perjuangankannya dengan cukup menyakitkan perasaan jiwa dan juga batin.
                            Seperti halnya pria pada umumnya, ketika mengalami kegagalan ia mencoba bangkit dan mendapatkan yang lain, dan itulah Ren. Orang yang tertutup pada temannya dalam hal percintaan, itu dilakukan karena ia takut kegagalan menghampirinya kembali dan mendapat cemoohan dari kerabat-kerabat dekatnya. "Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga" , bagaimanapun cara Ren menutupi siapa gadis yang dapat memikatnya, pada akhirnya pun di ketahui dengan teman-temannya. Sebagaimananya manusia, ada kala nya kita sedih, gembira, sakit, sehat, semangat dan putus asa. Ren putus asa di saat ia menerima kegagalan kedua kalinya yang ternyata bukanlah dia gadis yang membuat Ren jatuh cinta dan mengerti makna cinta, namun Ren mencoba untuk menjalani seperti pada dasarnya, namun kali ini dengan komitment barunya saat ini yaitu, " My Confidence is Everything  "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar